Monday, October 23, 2006

Ramadhan di Dairi

 

PMK-SU Safari Ramadhan di Dairi,Berikan Bingkisan Sajadah dan Brosur Bahaya Narkoba

22 Oktober 2006 jam 21:12

Sidikalang (SIB)

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Mitra Kamtibmas (PMK) Sumut melaksanakan Safari Ramadhan di Mesjid Taqwa Sibur-bura Sidikalang, Minggu (15/10).

Tim Safari Ramadhan PMK Sumut yang terdiri dari Nasruddin CH SH (Sekretaris PMK-SU), Prana Jaya SE (Wakil Ketua) yang juga Ketua Tim Safari Ramadhan PMK-SU,Supriadi dan M Nor Dasarta serta didampingi Sekretaris PMK Dairi, Pardomuan Nauli Simanjuntak memberikan bingkisan berupa sajadah dan brosur bahaya narkoba kepada kenaziran Mesjid Taqwa Sunaryo SAg.

Penceramah pada kegiatan Safari Ramadhan tersebut Drs Bahran Tanjung dalam ceramahnya mengharapkan kepada umat muslim khususnya di Kabupaten Dairi untuk tetap meningkatkan ketaqwaan terhadap ajaran agama, karena sangat penting mewujudkan terciptanya stabilitas kamtibmas di Kabupaten Dairi.

Pada kesempatan itu, generasi muda di Kabupaten Dairi juga diajak untuk menjauhi bahaya narkoba yang dapat menghancurkan masa depan generasi muda.
Dikatakan Bahran, para orangtua sangat besar perannya mencegah generasi muda terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, dengan melakukan pengawasan serta memberikan pemahaman kepada putra-putrinya tentang bahaya narkoba.

Sementara itu, Sekretaris PMK Dairi Pardomuan Nauli Simanjuntak mengatakan, dengan adanya kegiatan Safari Ramadhan PMK Sumut diharapkan dapat semakin meningkatkan kesadaran masyarakat termasuk generasi muda pentingnya menjaga situasi kondusif di Dairi melalui peningkatakan ketaqwaan terhadap ajaran agama.

Pardomuan juga mengimbau kepada masyarakat Dairi menjelang Hari Raya Idul Fitri untuk tetap menjaga rasa persatuan dan kesatuan, sehingga kekondusifan di Kabupaten Dairi dapat tetap terjaga. (B1/m)
loading...

No comments:
Write comments

Blog Archive